Kota Podomoro Tenjo, Kota Mandiri Baru Rumah Mulai Rp 200 Jutaan

Jakarta – Kota Podomoro Tenjo akan melakukan signing ceremony dengan beberapa rekan penyedia fasilitas utama pada Sabtu, 13 Mei 2023. Kesepakatan ini dilakukan sebagai wujud komitmen Kota Podomoro Tenjo untuk menghadirkan fasilitas penunjang gaya hidup penghuni yang akan dilakukan di main stage acara ‘Find Your Property with Easy Pay’ bersama Agung Podomoro dan Bank Mandiri di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta. Acara ini sendiri akan berlangsung 9 – 21 Mei 2023.
Agung Podomoro sebagai pengembang yang sudah berpengalaman lebih dari 53 tahun di dunia real estate telah merancang Kota Podomoro Tenjo sebagai kawasan terintegrasi antara hunian, komersial, dan area hijau yang luas.

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja mengungkapkan sebagai kota mandiri di daerah yang sedang berkembang, Kota Podomoro Tenjo membutuhkan fasilitas mumpuni yang akan terpusat di area komersial. Bukan hanya untuk penghuni, ke depannya kawasan komersial Kota Podomoro Tenjo juga bisa menarik pengunjung di sekitar.

Zaldy menjelaskan penandatanganan kesepakatan tersebut akan dilakukan dengan penyedia fasilitas utama yakni fasilitas kesehatan, komersial, pendidikan, ibadah, dan transportasi.

“Beragam fasilitas ini akan memberikan nilai tambah bagi para penghuni Kota Podomoro Tenjo dan sekitarnya berupa kemudahan dan kenyamanan hidup,” ujar Zaldy.

Klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/detikKPT dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 atau kunjungi website www.kotapodomoro.com.

Fasilitas Kota Mandiri Baru

Foto: dok. Podomoro
Berada dekat kawasan hunian tipe deluxe, Universal Global School akan hadir sebagai fasilitas pendidikan kelas dunia di Kota Podomoro Tenjo. Sekolah ini akan menjadi pilihan tepat bagi orang tua yang mengharapkan pendidikan terbaik bagi anaknya.

Universal Global School mengadaptasi University of Cambridge International Examinations sebagai kurikulum pendidikannya dan menawarkan jenjang pendidikan dari taman kanak-kanak (TK) hingga sekolah menengah atas (SMA).

“Kota Podomoro Tenjo sudah menandatangani kerja sama dengan Universal Global School. Fasilitas pendidikan ini diharapkan sudah bisa beroperasi pada semester kedua tahun 2026,” kata Zaldy.

Lebih lanjut, Kota Podomoro Tenjo juga melakukan kesepakatan dengan pengelola minimarket Alfamidi Super dan Alfamidi. Fasilitas convenience store ini akan hadir di area komersial yang berada baik di kawasan hunian tipe premium maupun deluxe. Pembukaan outlet akan segera dilakukan setelah serah terima dari developer.

Foto: dok. Podomoro
Zaldy menjelaskan, selain area komersial Kota Podomoro Tenjo juga akan membangun fasilitas kesehatan dan ibadah. Fasilitas Kesehatan berupa klinik kesehatan sampai rumah sakit akan segera hadir di akhir tahun 2026.

Untuk menunjang kebutuhan ibadah, khususnya warga muslim, akan segera dibangun Masjid Agung Kota Podomoro Tenjo. Masjid ini diharapkan dapat digunakan pada Ramadan tahun depan dan bisa menampung hingga 3.000 jemaah.

Foto: dok. Podomoro
Selain itu, Kota Podomoro Tenjo juga tengah membangun fasilitas transportasi yang terintegrasi dengan kawasan atau transit oriented development (TOD). Adanya TOD ini akan menghubungkan Kota Podomoro Tenjo dengan Stasiun KRL Tigaraksa.

TOD Kota Podomoro Tenjo ini akan dikembangkan menjadi kawasan terpadu untuk hunian, komersial, dan transportasi. Menurut Zaldy, pembangunan TOD ini merupakan upaya dalam mendukung program pemerintah untuk mendorong masyarakat menggunakan transportasi massal.

Seperti diketahui, KRL Commuterline menjadi salah satu sarana transportasi yang menjadi andalan bagi masyarakat di kota penyangga menuju Jakarta hanya dalam waktu 40 menit saja.

“Saat ini progres fisik pembangunan TOD Kota Podomoro Tenjo sudah mencapai 35% dan diharapkan bisa beroperasi tahun 2024,” ujar Zaldy.

Selain fasilitas tersebut, juga telah bergabung berbagai rekanan seperti klinik kecantikan, toko furnitur, bangunan, restoran, bakery, dan banyak lagi.

Nantinya di saat fasilitas-fasilitas ini telah terbangun semua maka harga dan nilai kawasan akan naik signifikan, sehingga investasi di Kota Podomoro Tenjo menjadi sangat menjanjikan.

Klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/detikKPT dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 atau kunjungi website www.kotapodomoro.com.

Tentang Kota Podomoro Tenjo

Sejak diluncurkan pada akhir 2020, Kota Podomoro Tenjo berhasil memasarkan 5.000 unit hunian dari sembilan klaster hingga saat ini. Dari sembilan klaster, Kota Podomoro Tenjo sedang menyelesaikan komitmen pembangunan untuk enam klatser yang siap dihuni konsumen.

Foto: dok. Podomoro
Hunian Terjangkau dengan Fasilitas Bintang Lima

Kota Podomoro Tenjo menawarkan klaster Damar sebagai hunian premium kepada konsumen. Klaster Damar berada di muka Kota Podomoro Tenjo dan berjarak sangat dekat, atau hanya 5 menit dari TOD Stasiun Tigaraksa dan Gerbang Tol Cileles (Tol Serpong-Balaraja).

Klaster ini juga bersebelahan langsung dengan CBD Kota Podomoro Tenjo dan fasilitas lainnya seperti Green Belt, Premium Club House, ruko Amari Avenue dan Ruko Andromeda yang akan memenuhi semua kebutuhan penghuni.

Klaster Damar tahap 1, 2 dan 3 yang sudah diluncurkan sejak akhir 2022 telah mencapai penjualan 70%. Dengan harga mulai dari Rp 550 jutaan saja, konsumen bisa mendapatkan hunian tipe premium dengan ukuran LB 40 dan LT 119 serta LB 40 dan LT 160.

Foto: dok. Podomoro
“Klaster Damar ini merupakan tipe premium dari Kota Podomoro Tenjo. Pada klaster ini ROW jalan lebih besar. Seluruh kelistrikan juga akan dibuat underground, sehingga tidak ada tiang atau kabel yang mengganggu rumah,” kata Zaldy.

Yang paling menarik,Klaster Damar mengusung konsep rumah bertumbuh. Artinya,klaster seluruh rumah memiliki halaman atau taman yang luas di bagian depan, samping, dan belakang yang dapat diperluas di kemudian hari sesuai kebutuhan keluarga. Jika dibandingkan dengan harga rumah di Serpong, harga rumah di Kota Podomoro Tenjo lebih rendah 6-7 kali harga rumah di daerah Serpong/Tangerang.

Foto: dok. Podomoro
Penghuni di Klaster Damar juga bisa menikmati fasilitas premium club house yang sudah selesai dibangun dengan fasilitas kolam renang dewasa dan anak, private cinema, lounge, multifunction hall, co-working space, indoor activities room, serta gym & yoga.

Premium club house ini berlokasi tepat di depan gerbang klaster. Klaster ini juga memiliki akses langsung ke green belt alias area hijau pertama di Indonesia dengan panjang 2,5 kilometer.

Foto: dok. Podomoro
Klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/detikKPT dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 atau kunjungi website www.kotapodomoro.com.

Berada di gerbang Timur yang dekat dengan stasiun Tenjo, Kota Podomoro Tenjo menawarkan klaster Magnolia sebagai hunian deluxe kepada konsumen dengan harga mulai Rp 200 jutaan. Klaster Magnolia secara total akan dipasarkan dalam lima tahap. Adapun capaian penjualan pada tahap 1,2 dan 3 sebesar 80%.

Foto: dok. Podomoro
Foto: dok. Podomoro
Klaster Magnolia memiliki fasilitas unggulan yakni Magnolia Club House, merupakan club house termewah di Kota Podomoro Tenjo dan area hijau atau green belt yang tertata rapi dan indah. Harga rumah padaklaster ini relatif masih lebih rendah dibandingkan dengan harga rumah pengembangan di area sekitar, sehingga potensi kenaikan investasi lebih tinggi.

Foto: dok. Podomoro
Foto: dok. Podomoro
Magnolia Club House yang bisa diakses penghuni Klaster Magnolia memiliki fasilitas unggulan seperti swimming pool, lounge, multifunction hall, badminton court, games room, mini bowling, private cinema, gym & fitness center, rooftop basketball court, dan leisure area.

Foto: dok. Podomoro
“Dengan harga terjangkau, fasilitas di klaster ini sudah seperti di hotel berbintang lima,” kata Zaldy.

Zaldy juga menjelaskan Klaster Magnolia akan segera dibangun pada awal tahun depan. Pembangunan akan berlangsung maksimal 2 tahun sehingga bisa dilakukan serah terima pada akhir 2025. Agung Podomoro sebagai pengembang dengan prestasi dan portofolio yang gemilang menjamin akan menghadirkan produk berkualitas dengan pengerjaan yang tepat waktu.

Foto: dok. Podomoro
Klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/detikKPT dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 atau kunjungi website www.kotapodomoro.com.

Investasi Terbaik Ruko Andromeda dan Lavender

Selain hunian, Kota Podomoro Tenjo juga menghadirkan kawasan komersial untuk penunjang gaya hidup penghuni. Lebih dari 500 unit ruko telah dipasarkan dan 90% sudah terserap pembeli. Di area komersial tersebut akan berdiri beragam bisnis dan fasilitas mulai dari convenience store, fasilitas kesehatan dan pendidikan, hingga kuliner.

Kota Podomoro Tenjo menawarkan dua ruko yakni Lavender dan Andromeda.Zaldy mengatakan ruko di area komersial ini akan menunjang kebutuhan hidup penghuni Kota Podomoro Tenjo yang nantinya akan mencapai 48.000 orang.

Foto: dok. Podomoro
Ruko Andromeda merupakan ruko dua lantai yang berada di pusat bisnis klaster premium, tepatnya bersebelahan langsung dengan Klaster Damar. Ruko ini mengusung konsep area komersial terbaru karena diapit oleh green belt di depan dan belakang ruko. Dengan demikian, Ruko Andromeda bisa diakses dari dua jalur.

“Ruko Andromeda ini merupakan satu-satunya ruko di Kota Podomoro Tenjo dengan konsep al fresco dining atau area makan bersama di luar ruangan (outdoor),” ujar Zaldy.

Foto: dok. Podomoro
Ruko Andromeda pertama kali dipasarkan pada Desember 2022 dengan harga mulai Rp 1,1 miliar. Penjualan ruko premium tahap pertama dan kedua tersebut sudah mencapai 90% dari unit yang ditawarkan.

Pada tahap berikutnya ini dikarenakan respons yang sangat bagus, Ruko Andromeda dipasarkan kembali tahap 3. Zaldy mengatakan pembangunan ruko akan dimulai awal tahun 2024, dan diserahkan ke konsumen akhir 2025.

Zaldy menerangkan baik Ruko Lavender maupun Andromeda sangat cocok bagi konsumen yang ingin berinvestasi untuk membuka usaha sendiri ataupun menyewakan ruangannya. Karena lokasinya yang sangat premium, banyak dari konsumen yang sudah membeli hunian di Kota Podomoro Tenjo juga sekaligus membeli ruko.

Klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di https://bit.ly/detikKPT dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 atau kunjungi website www.kotapodomoro.com.

Foto: dok. Podomoro
Kota Podomoro Tenjo juga menawarkan Ruko Lavender, yang berada satu area dengan hunian tipe deluxe atau tepatnya di depan Klaster Magnolia. Pada fase pertama, Ruko Lavender telah terjual lebih dari 80% dengan harga mulai dari Rp 800 jutaan.

Lokasi Ruko Lavender juga sangat strategis karena berada di tengah fase 2 Kota Podomoro Tenjo dan sangat dekat Stasiun Tenjo. Potensi pasar untuk Ruko Lavender ini sangat menjanjikan karena berada di tengah hunian tipe deluxe dengan jumlah rumah 8.000 unit. Kelebihan utama yang lain dari kedua ruko tersebut, adalah berada di jalan boulevard utama Kota Podomoro Tenjo ROW 22 dan 28. Unit-unit ruko tersebut sangat terbatas.

Harga Ruko Lavender relatif lebih rendah dibanding harga ruko pengembangan di area sekitar. Ruko ini juga memiliki tanah yang lebih luas dengan harga per meter persegi lebih murah, sehingga potensi kenaikan investasi lebih tinggi.

“Pembeli ruko di Kota Podomoro Tenjo kebanyakan berasal dari Jakarta maupun kota-kota besar seperti Tangerang Selatan dan Tangerang. Ruko-ruko ini sangat cocok untuk usaha dan berinvestasi bagi masyarakat, karena harga ruko lompatannya lebih tinggi daripada rumah, disamping itu, bangunan ruko-ruko tersebut juga dapat di extend dan diperluas sebagai tempat usaha,” kata Zaldy.

Dengan total luas lahan 650 hektare, pengembangan Kota Podomoro Tenjo akan terus dilakukan secara intensif ke depannya. “Pembangunan Kota Podomoro Tenjo yang diiringi dengan seluruh fasilitas penunjang gaya hidup, akan semakin meningkatkan nilai kawasan hunian. Kota Podomoro Tenjo akan menjadi investasi terbaik dengan proyeksi kenaikan harga mencapai di atas 10% per tahun,” ujar Zaldy.

Pada Tanggal 9 sampai dengan 21 Mei 2023, bertempat di Laguna Atrium Central Park Mall, Agung Podomoro bersama Bank Mandiri berkolaborasi menghadirkan promo terakbar tahun ini. Yaitu Find your Property with Easy Pay, dengan kemudahan dan promo yang sangat luar biasa di antaranya ‘One Day Approval’, bunga bank mulai dari 3.65% fixed 3 tahun, bebas biaya KPR sampai dengan 5% dan diskon up to Rp 400 juta. Inilah kesempatan untuk memiliki rumah berkualitas dengan fasilitas KPR terbaik. Jangan lewatkan kesempatan yang langka ini.

Foto: dok. Podomoro
Klik untuk langsung mengirimkan WhatsApp di bit.ly/detikKPT dan bisa menghubungi nomor telepon Marketing Lounge Kota Podomoro Tenjo di 02139529999 atau kunjungi website kotapodomoro.com.

Baca artikel detiknews, “Kota Podomoro Tenjo, Kota Mandiri Baru Rumah Mulai Rp 200 Jutaan” selengkapnya https://news.detik.com/adv-nhl-detikcom/d-6716268/kota-podomoro-tenjo-kota-mandiri-baru-rumah-mulai-rp-200-jutaan.

Download Apps Detikcom Sekarang https://apps.detik.com/detik/

Want to say something? Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Compare